The Trees and The Wild

1:24 PM

Well, gue jatuh cinta sama musik The Trees and The Wild sejak pertama kali denger lagu mereka diputer di TraxFM, gue suka lagu-lagunya tanpa tahu wujud para personilnya. Gue beli albumnya. In the end, I found myself in love with all their songs. And Berlin is my favorite song 'til now.

Gigs mereka banyak, tapi kayaknya gue nggak pernah jodoh sama gigs mereka itu. Gue udah mengumpulkan segenap niat untuk datang ke gigs mereka, tapi pasti ada aja hal yang membuat gue batal dateng. Sampe saat hadirlah Langit Musik tahun lalu (2010), dan mengundang The Trees and The Wild, tapi seperti yg gw bilang tadi, gw nggak jodoh sama gigs mereka, jadilah saat itu gw nggak nonton karena gue dateng terlalu sore.

Jeng jeng jeng jeng. Kemudian, hadir lagi Langit Musik. Sabtu, 19 Maret 2011. Hooray!!

And that's event officially the first event that made me finally watch TTATW's live performance. Setelah satu tahun lebih menggilai musik mereka dan memutar album mereka berkali-kali. So, thank you very much, Dank u wel, mercy beacoup for Langit Musik.

The Trees and The Wild main agak malam, jam setengah 10 (tau aja ya panitianya, TTATW dinanti sama banyak orang), but in the end, their performance worth the wait. Setelah nonton mereka langsung, gue makin jatuh cinta The Trees and The Wild, di luar kenyataannya para personilnya yang good-looking ya. Menurut gue, penampilan mereka sabtu lalu adalah
SUPERB. Hypnotizing. Undescribable. Magis. Addictive.

Kekuatan vokal Remedy yahud banget. Plus permainan gitar dan bass Iga dan Andra juga mempesona, powerful. Bikin penonton terpesona dan ikutan bersemangat. Nyanyi, goyang, clapping. Yang pada akhirnya jadi salah satu pertunjukkan di Langit Musik yang paling banyak diomongin setelahnya.
Good work. Good Music. Good Guys :))
And you got to know, I'm. Surely. Waiting. For. TTATW's. Next. Gigs.

Lagu-lagu yang mereka bawain di Langit Musik lalu:
1. Di awali dengan instrumental song
2. Lagu baru mereka yang berbahasa Indonesia, gak tau judulnya apa
3. Our Roots
4. Lagu baru berbahasa Inggris, gak tau juga judulnya (gue suka lagu yang ini)
5. Irish Girl
6. Derau dan Kesalahan

Last but not least, down here is the videos that taken at Langit Musik. These are special for all of you that didn't able to be there that night. And of course, special for The Trees and The Wild. Enjoy :)




That is Derau dan Kesalahan. For others video, click here

Cheers and beer,
Lisnaadwi

P.S. Thanks a lot to Nelly for the video, yes guys she's the one who took it.
P.S. If you like the video and want it, just wait on my Youtube account, 'cause the size is too big to send via email.

You Might Also Like

0 Comments

Instagram

Subscribe