[BLOGWALKING] FRASA. : Another Sanctuary

12:28 PM

Sanctuary itu 'warung kopi' kami

"Seruput pertama tentang memori, seruput kedua untuk percakapan hari ini, dan seruput ketiga dan seterusnya untuk kejadian setelahnya.."


Kadang tentang rindu
"Sedemikian rupa rindu menyumsum ke dalam setiap rongga"
"Apa baiknya aku pergi saja agar kau tahu apa itu rindu?"


Kadang tentang mereka yang jatuh cinta dan patah hati
"Jangan ajak aku bermain melibatkan hati"
"Kamu mencintai cerita yang kamu buat, dan kebetulan aku disana."
"Dalam hal ini, bisa jadi cinta saya bertepuk. Tapi cinta ini pernah melakukan sesuatu. Dan tidak diam"
"Aku hanya ingin kau tahu. Karena rasa ini punya hak untuk diketahui"


Sanctuary itu bernama FRASA. dan itu tadi potongan-potongan dari beberapa tulisan di sana. FRASA. dilahirkan setelah berbagi ide dengan dua sahabat di bawah naungan rasi bintang yang sama. Sebagian besar konten FRASA., nampaknya memang curahan hati, lambat laun disadari ternyata FRASA. merupakan sanctuary kami (terutama aku) untuk mengungkapkan yang tidak terungkapkan. Tetapi, tidak semua tulisan adalah kisah, akan ditemukan juga dunia khayalan para perempuan FRASA. di sana. Kami menciptakan dunia kami sendiri di sana, dunia dimana 'kamu' bukanlah pemeran utama, karena kami lah pemeran utamanya sekaligus naratornya dan sutradaranya. Kami pendongeng yang baik, setidaknya dongeng tentang kehidupan kami sendiri.

Masing-masing tulisan dilengkapi dengan inisial pada labelnya, untuk membedakan apa ditulis siapa.

Ditunggu kunjungannya di 'warung kopi' kami.

 photo Frasa4_zps7bda4502.png


Cheers and Beer,
Lisnaadwi

You Might Also Like

0 Comments

Instagram

Subscribe