Their Graduation Day Part 2

11:09 PM

Sabtu, 8 September 2012
Balairung UI + Stasiun Pondok Cina

Hari kedua wisuda, hari ini bersama dengan Amanda, Fajar, dan Dedi, spesial datang hanya untuk seorang pria kesayanganku Ripe Syarif. Menjadi salah satu pria most wanted dan paling ditanya keberadaannya. Kalo buat aku, dia pria yang aku "benci, benci, benci, tapi rindu jua" :p

Photobucket

Beneran deh ada rasa haru dan bangga sama temen yang udah wisuda dan hal ini sekaligus jadi pemicu buat diri sendiri, bahwa gue harus tetap pada janji dan komitmen bahwa gue akan dan HARUS lulus tahun ini juga, tepatnya semester ini. Doakan aku ya, gengs kesayangan aku :3
Oh iya, gengs aku yang akan wisuda jangan lupa siapin kebayanya, jasnya, bowtie-nya. Aku akan siapkan bunganya.


Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

(Tshirt is a merchandise of LA Lights Indie Mivie 2012, legging belongs to my mom, the bag I bought at Senen (it was so fucking cheap, only IDR 10.000), the rings I bought at Superwoman, an online store of a friend, the blue bracelet is NEON!, the gold one is a head piece I wear as a bracelet)

Pict (My Outfits): Fajar Ahmad

Cheers and Beer,
Lisnaadwi

You Might Also Like

2 Comments

  1. Oke.. Siapkan kebayamu juga, ya, Na. Aku mau bunganya yang besar, ya. Hehehe

    ReplyDelete
  2. Aku akan siapkan kebayaku kalau kamu minta aku jadi pendamping wisudamu. Untuk bunga, sudah aku pesan karangan bunga papan dengan "Fajar Ahmad, S.S" di atasnya.

    ReplyDelete

Instagram

Subscribe