For My Sister

10:40 AM



At first, please forgive me for being so stupid to miss your birthday date. Begitu inget tau-tau udah lewat tanggal 7 aja.

Anyway, HAPPY BIRTHDAY MY DEAREST SISTER.
Gue bukan tipe adik yang romantis yang mungkin untuk buat rangkaian kata puitis buat ngucapin ulang tahun. Gue juga buat ini sebagai bentuk ucapan selamat dan maaf. Ya, penebusan dosa, since dari tahun lalu kakak gue adalah orang pertama yang mengucapkan happy birthday ke gue.

Dan kita juga gak pernah jadi kakak-adik paling harmonis sedunia. Kita gak pernah menghabiskan waktu berdua di kamar buat curhat tentang masalah hati atau apapun, kita nggak pernah main dandan-dandanan berdua, Kita jarang menghabiskan waktu berdua untuk sekedar jalan-jalan keliling mall.

Anyway, semoga di usia yang baru ini kakak gue yang satu ini bisa terus menjadi orang yang lebih baik lagi. Sukses atas apapun yang akan dilakukan. Semoga cepat dapet jodoh, supaya si mamah gak ngejar-ngejar lo mulu untuk cepet-cepet merit. Terakhir, semoga tetep jadi kakak gue yang selalu mengerti dan mengalah sama keegoisan gue yang kadang luar biasa menyebalkannya. Hehehe

Enjoy your year ahead.


Cheers and Beer,
Lisnaadwi

P.S. Menikahlah saat lo emang pengen dan siap, jangan karena nyokap nyuruh lo cepet-cepet nikah (sok bijak abis)

You Might Also Like

0 Comments

Instagram

Subscribe