BlogWalking: Mount Field National Park, Tasmania --> Flickr Blog

5:19 PM

Ini post kedua gw hasil dari BlogWalking dan yang kedua ini juga gw temuin dari Flickr Blog. Kalo yang pertama post dari Flickr Blog tentang Padlocks alias gembok, post yang ini tentang sebuah taman nasional di Tasmania, Australia. Mount Field National Park, Tasmania.

Yang ditonjolkan di post ini sudah pasti foto-fotonya, since flickr adalah website buat pamer karya-karya fotografi.

Begitu liat foto-foto tentang Mount Field National Park, Tasmania ini, gw langsung terbius. Gimana nggak, fotonya kece-kece banget gitu. Oh, I hope someday I'll be there and see with my own eyes these beautiful place then take some pictures and share them here to envy all of you, guys.






Take some peep to this post on your own by clicking the post's title.
Enjoy.


Cheers and beer,
Lisnaadwi

You Might Also Like

0 Comments

Instagram

Subscribe