BlogWalking: Love, Padlock --> Flickr Blog

3:42 PM

Ini adalah post perdana gw tentang blogwalking, since, beberapa teman gw sudah melakukannya (iya gw akui gw suka latah :D). Blogwalking secara harfiah diartikan sebagai jalan-jalan di blog, yang artinya berkunjung ke berbagai blog yang randomly lo dapet dari google atau yahoo atau majalah atau manapun. Somehow, this is a really fun thing to do, especially when you got nothing to do. Someone Else blog could be a good reference about maintaining blog, how to make a good-interesting blog.

Okay, pada first blogwalking ini gw menemukan sebuah blog fotografi di FLICKR.
Flickr Blog adalah sebuah aplikasi yang diberikan oleh FLICKR untuk penggunanya share foto-foto ke pengguna lain yang join di blog tersebut. Flickr Blog itu biasanya berdasarkan teman, bukan owner kayak blogspot.

Nah hasil iseng gw kali ini menemukan sebuah Flickr Blog dengan nama Love, Padlock

Love padlocks
are a custom by which sweethearts affix padlocks to a fence or similar public fixture to symbolize their love. Most common place of Love padlocks are railings of the bridges. It is suggested that the custom of ‘locking a padlock and throwing away the key’ probably originated in China.
Yang terkumpul di blog ini adalah foto-foto yang objeknya adalah gembok. Well, foto-foto yang ada di blog ini bagus-bagus dan unik, nggak nyangka aja gembok bisa dijadikan objek foto yang memiliki nilai estetika tersendiri.

(http://blog.flickr.net/en/2010/12/10/love-padlocks-2/)







Pretty nice, ha? Now go to this blog on your own and look at any other unique photos of padlocks.


Cheers and beer,
Lisnaadwi

You Might Also Like

0 Comments

Instagram

Subscribe